kumpulan harga sepeda ontel gazelle

shares |

Harga Sepeda Onthel Gazelle Terbaru Maret 2018

By On Wednesday, April 5th, 2017 Categories : Gazelle, Sepeda Onthel
Selamat datang di blog kami yang mengulas berbagai macam informasi terkait dengan perkembangan informasi sepeda pancal yang mungkin Anda butuhkan, Harga Sepeda Onthel Gazelle Terbaru Maret 2018.
Onthel Gazelle – Buat anda pecinta sepeda klasik pasti kenal dong dengan yang namanya sepeda onthel. Ya, sepeda yang sempat populer di masa kemerdekaan hingga tahun 80an ini nyatanya masih memiliki banyak penggemar sampai sekarang.
Bahkan tidak jarang setiap akhir pekan ada saja para komunitas sepeda jadul tersebut wara wiri di jalanan namun menariknya sepeda onthel tersebut masih terlihat sangat bagus dan juga lengkap dengan berbagai aksesoris. Jadi tidak mengherankan kalau harga dari sepeda-sepeda klasik milik para komunitas tersebut bisa dibanderol puluhan juta rupiah salah satunya yaitu sepeda onthel Gazelle.
Sedikit informasi tentang sepeda onthel Gazelle masuk pertama kali ke Indonesia pada masa zaman penjajahan Belanda dan sering digunakan oleh masyarakat pribumi maupun para penjajah. Meskipun tergolong sepeda yang sangat berat namun pada masa zaman penjajahan Belanda sepeda onthel Gazelle memiliki desain sangat menarik dan bahkan menjadi salah satu yang paling mewah di zamannya.


Tidak mengherankan jika sepeda onthel Gazelle sampai kini masih menjadi salah satu sepeda langka yang paling dicari oleh para penggemar barang antik.Padahal beberapa tahun yang lalu saat sepeda motor mulai marak menghiasi jalanan sepeda onthel lebih banyak digunakan oleh masyarakat desa dan juga masyarakat pertanian.
Namun dengan seiring berjalannya waktu sepeda onthel kembali eksis dan terus menjadi yang terbaik karena memiliki pasaran harga sangat bagus dan pastinya punya sejarah cukup panjang.
Nah jika anda ingin membeli sepeda klasik ini siapkan dulu dana yang kurang lebih sekitar Rp 10 juta ke atas dan itupun masih kurang begitu lengkap secara aksesoris. Namun kalau ingin yang lebih murah cari informasi dari teman atau saudara yang ada di pedesaan karena biasanya banyak sepeda klasik kurang terurus yang dijual dengan harga murah.

sumber: http://sepedaholic.com

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar